Selasa, 13 Januari 2009

Demi kekasih

07.12 by Chris_Tian ·
Label:
Demi seorang kekasih yang begitu aku cintai.....
Demi seorang kekasih yang aku sayangi....

Pengorbananku
Hidupku
Nyawaku
Hanyalah untukmu......

Hubungan kita yang begitu indah dan begitu dalam
Hanyalah dirimu yang bisa membuat aku bertahan hingga saat ini.

Berbagai cobaan yang harus aku lewati untuk mendapatkan hatimu....

Tapi.....!!!!!

Mengapa begitu aku menemukannya
cobaan datang untuk coba memisahkan kisah cinta kita....
Namun....
Aku akan terus berjuang demi mempertahankan cinta kita kasih...

Setiap cobaan yang datang
membuat aku lebih tegar untuk mempertahankanmu di dalam hatiku....

Tapi.....

Hanyalah kamu kunci dari kekokohan dan keabadian dari cinta kita....

1 komentar:

Unknown mengatakan...
27 Januari 2009 pukul 21.02

sakit dahulu senang kemudian

ada yang bilang bhwa untuk mendapatkan kebahagiaan dengan cra instan tentu kita akn merasa senang tapi itu hanyalah sesaat, sementara untuk mndapatkan kebahagiaan sejati prosesnya tidak gampang
terlalu banyak ujian dan cobaan yg hrus dilalui, namun yakinlah bahwa ALLAH SWT tidak akan memberi cobaan melampaui kesanggupan umatnya, jadi kalau memang ini sudah menjadi rencananya insyaallah kit pasti bisa melaluinya...
ALLAH sedang menguji sampai dimana kita bisa menilai kesucian CINTA...

Posting Komentar